Selasa, 31 Agustus 2010

Di balik layar "Closing Ceremony CIE"

Setelah kemarin Rifan memosting tulisan Arfika yang berjudul Closing Ceremony (XII-IPA 4) CIE, sekarang aku (udhi) pengen memosting sesuatu yang berbeda dari biasanya. Di sini aku akan tampilkan foto2 unik yang berhasil diabadikan oleh kamera digital rifan yang menurutku wajib untuk teman2 lihat. Oh ya, sebelumnya aku minta maaf apabila nanti ada komentar pada foto2 yang kurang berkenan di hati teman2 semua. Oke.. selamat menikmati....


wah3x... malah pada rebutan makanan nih... Hm, Sungguh memprihatinkan...

Ema= gung... agung...!!! yahono yahene kok iseh maling sandal... iki lho aq maling montor...
Agung = wes go meneng..!! montor neng omahku wes okeh... seng ora ono kari sandal... hm, mumpung sandale apik2 ki..!!!

ternyata di acara ini di adakan pula bazar barang2 murah... siapa yang mau beli...??? seribu tiga.. seribu tiga...!!!

Susi= Ndu ndu... janjane kw iso po g' sih ndu..???
Ryan= he'em ik... kaet mau menyet2 kok ora pas terus..!!
Pandu= wes go anut aku ae... Ce A minor De minor ke Ge ke Ce lagi...

hm, ki malah do maen india2nan... (do delik2an)

Weitz keren banget ni anak...!!! (narsis.com) Ha3x...

waduh2x... nevi malah nyontek catetane bu endang... licik'an bgt ki... ;)

ehem2x... saya terima nikahny [sensored] binti [sensored] dengan mas kawin dan seperangkat alat sholat di bayar kredit... lhoh3x..

kok pada nagis sih... Hikz hikz... T_T

ha3x... klo yg ini aq no comment deh...!!!

Itulah 10 foto langka dalam Closing Ceremony CIE. Apabila ada komentar, silakan tulis dengan mencantumkan nomer fotonya ya..!!! Thanks....

Saya Sarankan Anda Baca Juga



8 komentar:

peyex mengatakan...

hahahahahah.............

Udhi SV mengatakan...

akhirny da yg komentar jg... (-_-"

Al-Faruq mengatakan...

sing ono rupaku g ono le??

Anonim mengatakan...

I just signed up to your blogs rss feed. Will you post more on this subject?

Anonim mengatakan...

apa yang saya cari, terima kasih

Anonim mengatakan...

nalezy sprawdzic:)

dije mengatakan...

wah udhi mbukak kartu ki...tp nice post gan

Aditya mengatakan...

wah..wah siapa itu yang pakai-pakai nama orang...merasa belum pernah komen disini kok tiba2 ada yg...

CAH IPA EMPAT © 2009 SMANSAPATI